Mengenal Apa itu Veronika Asisten Virtual milik Telkomsel Indonesia
Mengenal Apa itu Veronika Asisten Virtual milik Telkomsel Indonesia ~ Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel. Asisten virtual berasal dari intelijen buatan (AI) yang dilengkapi dengan serangkaian bahasa pemrograman dengan basis pemrosesan bahasa alami (PNL) dan mesin pembelajaran yang memungkinkan penampilan interaksi sebagai individu pada umumnya. Sebagai perusahaan yang memprioritaskan teknologi terbaru dan prinsip sentralitas klien, Telkomsel tidak ingin tersesat dalam adopsi asisten virtual teknologi, yang kemudian dilakukan melalui asisten virtual bernama Veronika.
Mengenal Apa itu Veronika Asisten Virtual milik Telkomsel Indonesia
Veronika adalah layanan digital berbasis obrolan yang disajikan untuk memfasilitasi pelanggan memenuhi kebutuhan mereka, seperti membeli paket, menyelesaikan kredit, membayar faktur Karttuhalo, meninjau sisa biaya internet, menukar poin Telkomsel atau informasi lain tentang produk dan layanan Telkomsel .
Layanan Asisten Virtual Veronica mempresentasikan Telkomsel pada 2017 sebagai bentuk respons dari perusahaan dengan penggunaan pesan instan yang semakin besar antara publik. Sebelumnya, Veronika terkenal sebagai mesin penjawab yang dimiliki oleh Telkomsel ketika panggilan masuk terkejut.
Kehadiran asisten virtual adalah salah satu layanan Telkomsel untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan untuk transaksi dan mengaktifkan layanan, serta MyTelkomsel, UMB (browser menu USSD) dan mitra Telkomsel. Semua pelanggan Telkomsel dapat menggunakan layanan ini, kecuali klien korporat Karttuhalo dan nomor tambahan.
Mekanisme untuk menggunakan Tanya Veronika asisten virtual Telkomsel
Untuk mengakses Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, pelanggan dapat mengakses akun resmi Asisten Virtual pada platform messenger pada baris, telegram dan facebook sebagai berikut:
Telegram: @telkomsel_official_bot.
Baris: @telkomsel.
Facebook Messanger: Telkomsel
Kemudian, klien dapat berkomunikasi langsung dengan Telkomsel Virtual Assistant menggunakan teks gratis atau memilih menu (respons cepat) yang telah disediakan.
Jenis Layanan Asisten Virtual Telkomsel
Untuk saat ini, ada 29 layanan asisten virtual Telkomsel sebagai berikut:
1. Pertanyaan yang Sering Diajukan.
Pertanyaan dinamis yang sering diajukan: Pertanyaan yang Sering Diajukan di Telkomsel.com/support
Solusi Masalah Otomatis: Internet tidak dapat dihubungkan
Informasi tentang pembaruan 4G
Informasi tentang kupon
2. Katalog Paket (Paket Internet, Suara, SMS)
Syarat dan Ketentuan Informasi Paket
Paket informasi penawaran panas
Paket Beli / Berlangganan
Paket Gifting.
Membayar perusahaan BIST pascabayar
Isi teman
Beli Saham Game (Steam, Gemscool, Garena dan Soon Legend Mobile)
3. Lihat Profil
Paket informasi berlangganan
Informasi pers yang tersisa
Informasi Sejarah untuk mengisi ulang 3 periode terakhir.
Informasi tentang sisa biaya paket aktif.
Informasi tentang jumlah faktur dan informasi penagihan bulan lalu (luar biasa)
Informasi Rencana Harga
Informasi PUK.
Informasi PIN TCARE.
Informasi Sejarah untuk Pembayaran Faktur
Meneruskan 3 ebill terakhir
Daftar dan ubah alamat ebill
4. Bantuan lain
Informasi Lokasi Grapari Dererkat
Informasi dan jam alamat pengoperasian Grapari.
Pemesanan Nomor Tail Grapari
Informasi Lokasi Dekat Counter
Hubungi agen langsung.
Panggilan video untuk virtual grapari (hanya tersedia di Grapari)
5. Informasi dan poin perubahan.
6. Informasi Tunai T
7. Isi ulang kredit prabayar
Isi ulang kredit menggunakan Mandiri KlikPay
Isi ulang kredit menggunakan permataset
Isi ulang pulsa menggunakan tcash
Isi ulang kredit menggunakan kartu kredit.
Pembayaran untuk Postpago.
Bayar tagihan menggunakan Mandiri KlikPay
Bayar faktur menggunakan pesan
Bayar tagihan menggunakan tcash
Bayar tagihan menggunakan kartu kredit
source: https://www.headline.co.id/11632/tanya-veronika-asisten-virtual/
https://www.bursakamera.co.id/906/tanya-veronika-asisten-virtual/
Komentar
Posting Komentar